PENANDATANGAN MOU KERJASAMA PENDIDIKAN PERTAMBANGAN RI-MONGOLIA

Written by Miqlo IT on . Posted in News

Pada tanggal 25 September 2013 bertempat di Hotel Best Western Tushiin Hotel Ulaan Bataar Mongolia telah dilangsungkan upacara penganugerahan gelar Professor kehormatan di bidang Hubungan International kepada Bapak Duta Besar Imron Cotan oleh School of International Relations Mongolian National University (MNU), dan penandatangan MOU kerjasama dibidang pendidikan pertambangan.

Dengan disaksikan oleh Atase Pendidikan dan Duta Besar RI penandatangan MOU dilaksanakan antara Insitut Teknologi Bandung (ITB) dengan Mongolian National University (MNU)  dan Mongolian University of Science and Technology (MUST). MOU yang ditandatangani adalah kerjasama dibidang pendidikan dan penelitian pertambangan antara ITB dengan MNU dan MUST. Hadir dari ITB adalah Prof. Sriwidiyantoro (Dekan FTTM ITB) dan Dr. Syafrizal (Ketua Jurusan Pertambangan); sementara dari pihak MNU adalah Munkhbat Lahgvasuren, Presiden MNU sedangkan dari MUST adalah Lkhamsuren Purev, Director of School of Mining Engineering MUST.

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan MOU tersebut, pihak MUST akan mengirimkan dosennya melanjutkan studi pendidikan pertambangan di ITB untuk jenjang S2 dan S3 dimulai dengan mengirimkan 2 dosennya mulai tahun ini.